Senin, 30 Juni 2014

Miyaishi Koi Farm (Kentaro Miya)

Miyaishi Koi Farm adalah bisnis Koi generasi ketiga, Pada mulanya didirikan oleh Ishitaro dan telah diwariskan kepada anaknya Tokuzo dan cucunya, Kentaro. Mereka telah memenangkan dua kejuaraan di Niigata Nogyosai. Diantara varietas yang mereka hasilkan, Kin Showa mereka adalah yang paling terkenal dan telah memenangkan berbagai penghargaan pada Koi Show nasional.

Miyasaka Koi Farm didirikan oleh Ishitaro Miya pada tahun 1937. Kami mulai mengabdikan diri pada Nishikigoi pada tahun 1963, tapi kami lebih mendistribusikan Koi daripada menghasilkannya. Setelah mulai fokus pada produksi, kami telah memproduksi berbagai jenis seperti Kujaku, Shusui, Koromo, Ginrin Showa, Doitsu Sanke, Gosanke, Kin Showa. Diantara mereka, Kin showa telah membuat awal yang bagus dengan memenangkan hadiah pada saat pertemuan Show pertama. Itu adalah hasil yang diperoleh karena mendapatkan induk betina yang baik pada tahun pertama kami memulai menekankan produksi. Poin pertama dari Kin Showa adalah kilau mereka. Biasanya untuk mendapatkan Sumi pada badan mengkilap adalah tugas yang sulit, tapi Kin Showa saya berkilau terang dan mempunyai Sumi yang bagus dan Hi rapi yang menonjol pada badan yang bulat. Saya percaya itulah mengapa orang-orang menyukai Koi saya. Sayangnya, Koi betina pertama yang saya beli mati ketika gempa pada 2004, tapi di masa depan saya akan menggunakan keturunannya yang telah saya seleksi.

Saya sangat senang mendengar bahwa Nishikigoi telah menyebar luas secara internasional dalam beberapa tahun terakhir. Saya berasumsi bahwa lebih dari separuh Koi yang diproduksi oleh Miyaishi Koi Farm di eksport ke luar negeri, terutama ke negara-negara Eropa seperti Perancis, Italia, Inggris, Belanda, Ceko dan Slovakia. Selera setiap daerah berbeda-beda. Di Jepang, orang cenderung menyukai Koi dengan Shiroji tebal dan pola yang baik, sementara di Eropa, Kawarimono dan Koi berwarna gelap lebih disukai. Saya senang mengetahui bahwa orang asing dengan budaya dan sensitivitas berbeda tertarik dengan Nishikigoi Jepang, mengetahui mereka indah dan oleh sebab itu membesarkan mereka dengan penuh kasih. Saya pikir Nishikigoi memiliki keindahan yang menarik orang di luar batas.

Dahulu, saya tidak tertarik dengan makhluk hidup termasuk Nishikigoi, sehingga setelah mempelajari distribusi, saya bekerja pada sebuah perusahaan yang dijalankan oleh paman saya yang berhubungan dengan bahan produksi Koi. Pada suatu ketika ayah saya menderita infark otak dan tiba-tiba saya harus bekerja baik dalam produksi maupun distribusi Koi. Dengan terus menerus berhubungan dengan Koi, saya menjadi terpesona dengan kecantikan mereka dan akhirnya jatuh cinta pada mereka. Ayah saya harus diobati secara medis selama beberapa bulan. Saya ingat padanya ketika sedang gembira.

Saya pribadi menyukai Taisho Sanke dan saya fokus pada kualitas Beni mereka. Adalah sulit untuk membuat Taisho Sanke yang memuaskan, sehingga mereka tidak selalu hidup sesuai bayangan saya, tapi itulah bagian yang menarik. bagaimana saya bisa menghasilkan Koi yang lebih indah dan baik? Saya selalu menemukan diri saya berpikir tentang Koi. Saya berharap para pecinta Koi untuk mengenal kesenangan dalam pertumbuhan Koi mereka dan menikmati membesarkan mereka untuk waktu yang lama. Untuk alasan itu juga saya akan menggunakan oyagoi dengan genetik bagus dan membesarkan mereka pada lingkungan yang baik untuk menghasilkan Koi yang bagus.
 

0 komentar:

Posting Komentar